Real Madrid incar Paul Pogba

Paul Pogba Bola

Real Madrid incar Paul Pogba

Menurut harian Inggris The Sun, Real Madrid merencanakan sebuah pendekatan untuk gelandang Manchester United Paul Pogba di jendela transfer musim panas, setelah beredar kabar pemain internasional Prancis tersebut dikabarkan mencari jalan keluar dari Old Trafford.

Pogba bergabung kembali dengan Manchester United dari Juventus pada 2016, empat tahun setelah dia meninggalkan The Red Devils, dan telah membuat total 81 penampilan dalam dua musim bermain di klub tersebut. Pemain berusia 24 tahun, yang ,mencatat 49 caps untuk Prancis, telah berjuang untuk tampil di Manchester namun tetap belum menjadi pemain kunci pilihan utama pelatih Jose Mourinho.

Dia telah diganti dalam dua dari tiga penampilan terakhirnya, dan menjadi pemain yang mengahangatkan bangku cadangan. Dan dengan laporan yang menunjukkan bahwa Pogba sedang mempertimbangkan masa depannya di klub tersebut dan menyesali kepulangannya ke United, Real Madrid bisa memanfaatkannya dalam beberapa bulan mendatang.

The SUn mengatakan El Real sedang menyiapkan kesepakatan sebesar £ 120 juta untuk bisa mendapatkan tandatangan Pogba, yang menurut Guillem Balague ingin pindah ke Spanyol sebelum bergabung dengan United. Perpindahan ke klub lamanya hanya terjadi karena mereka adalah satu-satunya klub yang mampu membelinya pada saat kepergiannya dari Juventus.

Ada ketakutan nyata bahwa Pogba bisa pergi jika Real mampu membelinya, meski bintang yang bergaji £ 200k per minggu tersebut kemungkinan besar akan berharga melebihi angka £ 90 juta yang dihabiskan oleh Manchester United ketika mendatangkan Pogba 18 bulan yang lalu dari Juventus.

Taktik yang digunakan Mourinho terhadap Pogba dalam beberapa laga Manchester United memicu spekulasi masa depannya yang mungkin terbengkalai dari Old Trafford, namun Balague bersikukuh tidak demikian.

Balague telah mengungkapkan Eden Hazard dan Thibaut Courtois atau David de Gea tetap menjadi target transfer utama Real saat jendela dibuka kembali musim panas ini, dengan Perez tidak tertarik dengan Pogba, yang menolak kesempatan untuk masuk saat meninggalkan United pada tahun 2012.

“Bahaya, Courtois atau De Gea adalah nama besar yang diinginkan Real saat ini,” tambahnya.

“Target lainnya mungkin tampak tergantung penampilan mereka sepanjang sisa musim ini atau di Piala Dunia. Begitulah cara Real beroperasi.

“Saya akan menceritakan sebuah cerita menarik tentang Pogba dan Real Madrid. Ketika memutuskan untuk meninggalkan Manchester United, dia ditawari ke Real Madrid B seharga € 100.000.

“Pelatih tim saat itu mengatakan kepada Florentino: ‘Bawa dia ke saya saat dia menghabiskan biaya € 100 juta’.

“Yah, Pogba harganya lebih mahal dari itu sekarang, tapi dia bukan pemain yang mereka inginkan untuk musim depan.”