Liverpool Butuh Striker baru

John-Barnes-bola

Liverpool Butuh Striker baru

Salah, Firmino & Mane berhasil mengantongi 63 gol tapi Liverpool perlu mendatangkan striker, kata Barnes.

The Reds memiliki sedikit masalah di sepertiga akhir musim ini, namun mereka didesak untuk tetap melaju dan menemukan “pencetak gol terbanyak” lainnya di musim panas

Liverpool saat ini sedang membangga-banggakan tiga ujung tombak maut mereka Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane namun masih perlu menandatangani striker, kata John Barnes.

The Reds mungkin telah kehilangan Philippe Coutinho ke Barcelona di tengah kampanye 2017-18, namun barisan mereka yang menyerang sudah terlanjur baik sehingga kepergiannya hampir tidak berpengaruh besar pada tim.

Jurgen Klopp telah mampu menjaga timnya terus melaju, dengan ketiga penyerang andalan Liverpool saat ini yang telah berhasil mengumpulkan penghitungan gol kolektif mereka dengan 63 gol di musim ini.

Salah telah menyumbang 30 dari catatan tersebut, Firmino 21 dan Mane 12, namun mantan bintang Reds Barnes masih percaya bahwa klub tersebut perlu mencari “pencetak gol out-and-out” musim panas ini.

Dia mengatakan kepada talkSPORT: “Mereka membutuhkan pemain serba bisa yang lebih baik.

“Tiga penyerang hebat, tapi saya rasa mereka tidak akan terus melakukan ini selama dua atau tiga tahun ke depan.

“Salah bukan pusat penyerang depan, saya tidak berpikir dia adalah pemain yang bisa mencetak gol secara konsisten selama periode waktu tertentu. Kami tidak memiliki pemain seperti itu.

“Kami memiliki pemain seperti Salah dan Mane dan, meskipun Mane mencetak hat-trick melawan Porto, mereka bukanlah pencetak gol yang out-and-out.

“Jadi, yang lucu seperti yang terlihat, saya pikir jika mereka bisa maju ke depan, pemain kotak penalti dan bermain Firmino sedikit lebih dalam, saya pikir ini akan menjadi lebih baik untuk keseimbangan tim.

“Ya, kami mencetak banyak gol tapi bisakah kita melihat Mane dan Salah terus mencetak gol ini secara teratur?

“Saya pikir kita perlu mendapatkan pemain individual yang lebih baik sekarang.”

Jika Liverpool harus aktif kembali ke bursa transfer untuk mencari striket lain, maka hgal tersebut akan menjadi hari terkahir bagi Daniel Sturridge di Anfield.

Pemain internasional Inggris itu telah dipinjamkan ke West Brom dan mungkin memerlukan perpindahan permanen ke tempat lain pada musim panas setelah tampil buruk di bawah Klopp.