Konsekuensi Bagi Mourinho

jose-mourinho

Konsekuensi Bagi Mourinho

Bos Manchester United Jose Mourinho akan gagal mendapatkan jutaan poundsterling jika ia gagal masuk di posisi empat besar klasemen liga primer Inggris dan kemungkinan akan dipecat oleh manajemen Manchester United.

Jose mourinho akan kehilangan jutaan poundsterling jika dia dipecat oleh Manchester United.

Diberitakan oleh Agen Sbobet Terpercaya dewa303  http://dewa303online.com

Pelatih berusia 55 tahun itu berada di ambang pintu keluar di klub kedelapan di Liga Primer Inggris, berada di posisi ke 6 terpisah 18 poin di belakang pemimpin klasemen Liverpool

SunSport memahami wakil ketua eksekutif United, Ed Woodward, berencana untuk pindah ke bos Tottenham Mauricio Pochettino di musim panas dan siap untuk menghabiskan £ 40 juta untuk membawa pemain Argentina ke Old Trafford.

Di antara batu sandungan dalam kesepakatan itu adalah wajah besar United yang memberi Mourinho jika mereka memecatnya sebelum akhir kontraknya pada 2020.

Jika United memecatnya di akhir musim 2018-19, Mourinho akan berhak mendapat gaji satu tahun – yang setara dengan £ 12 juta – karena klausul yang dimasukkan dalam kesepakatan.

Tapi SunSport telah belajar bahwa biaya akan berkurang secara dramatis jika klub tidak di Liga Champions karena ketentuan terpisah.

United saat ini delapan poin di belakang tempat otomatis Liga Champions dan Mourinho telah menurunkan ekspektasi dengan menetapkan target finishing sederhana di enam besar.

Jika mereka gagal finis di empat besar Liga Premier, satu-satunya rute kembali ke kompetisi klub elit Eropa adalah dengan memenangkannya.

Meskipun kemajuan ke babak ke-16 dijamin berkat kemenangan menjemukan atas Young Boys, pihak seperti Barcelona dan Bayern Munich adalah salah satu lawan potensial ketika tahap knock-out dimulai.

Setelah sebelumnya menetapkan target menantang untuk liga dan finishing di empat besar, Mourinho sekarang fokus hanya pada enam besar.

Everton dan Bournemouth sama-sama berada di depan United di klasemen – trio ini memiliki 23 poin dari 15 pertandingan – tetapi mantan bos Chelsea itu yakin akan melompati pasangan itu.

Dia mengatakan menjelang hasil imbang 2-2 dengan Arsenal: “Terlepas dari investasi yang dibuat Everton, (yang) fenomenal, dan jelas ada peningkatan besar dalam tim itu dari musim lalu.

“Saya tidak berpikir Everton akan berada di depan Manchester United pada akhir musim.

“Saya pikir jelas semua orang tahu bahwa ada enam tim yang seharusnya, semuanya, tetap di enam posisi pertama.

“Saya pikir pada akhir musim, sekali lagi, enam besar akan dilakukan oleh enam tim yang kita semua tahu yang memiliki tanggung jawab untuk menyelesaikan di enam besar.”

Spekulasi bahwa United dapat siap untuk berpisah dengan Mourinho musim panas mendatang telah meningkat di tengah laporan Pochettino sedang berbaris sebagai pengganti.

Bos Spurs hanya menandatangani kontrak baru pada bulan Mei dan telah dua kali menolak tawaran dari Real Madrid setelah keberangkatan Zinedine Zidane dan Julen Lopetegui.

Dan dengan sumber daya yang diharapkan akan terbatas ketika Tottenham bersiap untuk pindah ke stadion baru senilai 1 miliar pundsterling, pindah Manchester mungkin akan menjadi hal yang menarik.