Jose Mourinho meminta Sir Alex Ferguson bergabung

Judi Online Terpercaya

Jose Mourinho meminta Sir Alex Ferguson bergabung ke dalam dewan direksi Manchester United sebelum dia dipecat.

Jose Mourinho ingin agar Sir Alex Ferguson diangkat menjadi anggota dewan direksi Manchester United, demikian klaim sebuah surat kabar di Inggris.

Salah satu kesalahan besar Jose Mourinho sebelum dia dipecat adalah kurangnya pengalaman dan pengetahuan sepakbola di level atas di Old Trafford.

Mourinho selalu cocok dengan Fergie dan pakar Duncan Castles mengklaim bahwa pemain Portugal itu ingin mengubahnya.

Dengan pemikiran itu, Mourinho melihat pengangkatan Ferguson sebagai cara untuk mendapatkan lebih banyak suara dalam urusan sepakbola.

“Salah satu hal yang Jose Mourinho coba lakukan selama waktunya di klub adalah membawa Ferguson kembali ke peran penting di dewan,” kata Castles kepada podcast Transfer Window.

“Meskipun dia anggota dewan, dia tidak terlibat dalam dewan PLC yang pada dasarnya adalah keluarga Glazer dan penasihat luar kota mereka yang mengelola klub secara finansial dan mengambil semua keputusan penting.

“Mourinho berharap mendapatkan kembali Ferguson di sana karena dia mengenali masalah dengan dewan dan kurangnya pengalaman dan pengetahuan sepakbola.

“Dia merasa akan baik jika seseorang yang memiliki pengetahuan luas tentang permainan Ferguson sebagai lawan bagi mereka dan sebagai suara untuk membantunya berselisih dengan dewan atau memberi nasihat kepada dewan tentang bagaimana organisasi klub harus berubah.”

Mourinho kini telah digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer, yang telah mengambil alih tugas hingga akhir musim.

Pemain Norwegia ini telah memenangkan enam pertandingan pertamanya sebagai bos – termasuk kemenangan 1-0 atas Tottenham Mauricio Pochettino akhir pekan lalu – dan mantan bintang Darren Fletcher menyamakan gayanya dengan Ferguson sendiri.

Fletcher mengatakan kepada BBC Sport: “Solskjaer memenangkan [pertarungan dengan Pochettino] di babak pertama dan saya bisa tahu dari cara dia dan sisa bangku merayakan gol Marcus Rashford bersama-sama bahwa itu tergantung pada pekerjaan yang telah mereka lakukan sebelum pertandingan.

“Saya mengenali reaksi itu karena saya memiliki Sir Alex Ferguson sebagai manajer, jadi hal-hal ini banyak terjadi selama saya di United.

“Sir Alex tahu bagaimana permainan akan berjalan karena dia akan mengidentifikasi kelemahan dalam oposisi, dan dia tahu bagaimana memanfaatkannya.

“Solskjaer melakukan hal yang sama di Wembley. Dia punya rencana induk yang datang bersama-sama, dan akhirnya memenangkan pertandingan.”