Barcelona Sebutkan Harga Untuk Dembele

Superstar Perancis yang eksentrik yang saat ini merumput bersama Barcelona mungkin dalam perjalanan untuk menyelesaikan langkah mengejutkan meskipun minat dari pihak Liga Primer Inggris yaitu klub Liverpool dan Manchester United, keinginan ini dipicu dengan ditetapkannya harga pembelian oleh klub.

Barcelona dilaporkan siap untuk kehilangan Ousmane Dembele karena mereka bersedia berpisah dengan orang Prancis itu dengan jumlah sebesar £ 85 juta (sekitar € 100 juta), € 20 juta lebih rendah dari apa yang mereka bayarkan.

Alasan untuk ini tampaknya adalah kenyataan bahwa kontrak Dembele berakhir hanya dalam dua tahun, yang berarti Barca mungkin menghadapi kerugian yang lebih besar jika mereka memutuskan untuk mempertahankan orang Prancis itu lebih lama.

22 tahun baru-baru ini menolak pindah ke Paris St-Germain dalam upaya Blaugrana untuk bersatu kembali dengan Neymar. El Desmarque telah mengklaim bahwa Barca telah kehilangan kesabaran mereka dengan pemain muda, dengan serangkaian cedera dan masalah disiplin di sekitar pemain.

Laporan itu mengklaim bahwa klub ingin menyingkirkan orang Prancis di jendela transfer musim panas dengan beberapa klub yang tertarik seperti Liverpool, Manchester United, Manchester City, Chelsea, Juventus, Bayern Munich, dan Atletico Madrid, berbaris.

Dembele tiba di Nou Camp pada tahun 2017 sebagai setara dengan Kylian Mbappe tetapi sejak itu kehilangan kredibilitasnya untuk dinamai sebagus rekan senegaranya. Dia telah berhasil mencetak 19 gol bersama dengan 17 assist dalam 74 penampilan untuk klub Catalan.

Juara Spanyol berencana untuk menggunakan biaya transfer Dembele untuk berinvestasi dalam pengembalian Neymar karena mereka melihat pemain Brasil itu menjadi pengganti yang sempurna untuk Lionel Messi. Laporan Liverpool sebagai salah satu klub yang kemungkinan akan mengajukan tawaran untuk pemain asal Prancis itu telah menjadi berita tetapi tidak mungkin mengingat bahwa mereka tidak membutuhkannya.

Baik Sadio Mane dan Mohamed Salah tidak mungkin berangkat dari Anfield dalam waktu dekat dan penandatanganan baru-baru ini dari Takumi Minamino membuat mustahil untuk percaya bahwa pemenang Liga Champions akan mempersiapkan biaya yang sangat besar untuk pemain sayap yang tidak diperlukan.

Sebuah wahyu yang mengejutkan adalah bahwa mantan klub Dembele, Rennes, merencanakan tawaran pinjaman untuk prospek mereka sebelumnya untuk meningkatkan peluang mereka dalam kualifikasi Liga Champions. Ini akan menjadi proposisi yang sulit oleh klub Prancis karena mereka tidak dapat membayar gaji lengkap Demeble. Hanya waktu yang akan menentukan masa depan Ousmane ketika Barca berencana untuk era post-Messi mereka.

Apakah Anda ingin melihat Dembele tetap di Camp Nou?